Pages

sm2_468x60

Wednesday 1 September 2010

Tentang Heading pada Microsoft Word 2007

Saya sangat bersyukur karena bisa menggunakan Heading dengan baik dalam menyusun dokumen-dokumen saya menggunakan Microsoft Word 2007. Pada saat saya harus membuat dokumen-dokumen seperti laporan penelitian, proposal penelitian, buku, dan dokumen akademik sejenis, saya merasa sangat terbantu dengan Heading. Saya bisa membuat dokumen-dokumen tersebut dengan cepat, efisien, dan dengan struktur dokumen yang baik. Yang paling membantu adalah saya bisa membuat Daftar Isi dokumen saya dengan hanya beberapa klik.

Kalau anda seperti saya, sering membuat dokumen-dokumen seperti yang saya sebutkan di atas dengan menggunakan Word 2007, saya menyarankan anda mempelajari dan memahami Heading. Anda bisa merasakan sendiri betapa bermanfaatnya fasilitas yang satu ini.

No comments:

Post a Comment